Selasa, 28 Agustus 2012

Barbie dalam Dunia Nyata



Barbie.. Siapa sih yang gak tau siapa itu Barbie.. Barbie adalah tokoh perempan cantik yang sangat di gemari sebagian besar anak perempuan. tidak cuma anak-anak namun juga para remaja hingga wanita dewasa. karena wajah cantiknya Barbie dijadikan rujukan dalam berpenampilan. Hampir semua perempuan ingin menjadi seperti Barbie. Siapapun pasti terpesona dengan kecantikan dan kelokan paras Barbie. Kecantikannya nyaris sempurna dengan postur tubuh yang sangat proporsional. Tapi percayakah kamu bahwa ada Barbie yang bisa bergerak sendiri? jalan sendiri, mandi dan berpakaian sendiri serta punya kehendak sendiri? Gak mungkin kan yaaa…? mana ada manusia yang kayak boneka yang cantik satu itu.. Ya,,,klo ditanya seperti itu semua orang komentarnya pasti sama.. EIITTSSS Tapi tunggu duluuu.. Coba lihat profil-profil perempuan yang dijuluki sebangai Barbie di dunia nyata ini




  • DAKOTA ROSE
Emang ada sosok Barbie dalam kehidupan nyata? Ternyata memang benar-benar ada. Remaja cantik bernama Dakota Rose, dinilai banyak orang sebagai wujud nyata dari boneka Barbie yang terkenal. Dia menjadi sangat terkenal, dibeberapa situs di internet. Banyak gadis-gadis muda yang cepat menuai sensasi di internet, bukan karena kemampuan vokal mereka atau gerakan tariannya semata, tetapi karena mereka menyerupai boneka hidup. Dakota Rose, adalahgadis remaja berusia 16 tahun yang benar-benar terlihat seperti Berbie. Blog pribadinya yang berisi video telah mengumpulkan banyak perhatian, terutama dari Jepang dan Cina, di mana dia memiliki banyak penggemar dan sering disebut sebagai seorang Cosplayer. Dakota Rose yang dikenal dengan nama Kota Koti adalah satu dari beberapa wanita penggemar berat anime, style Jepang, dan Barbie.  Tak mau hanya dikenal sebagai wanita berparas mirip Barbie yang imut, Kota-Koti juga memberikan tutorial make up ala Barbie yang banyak tersebar di Youtube. Lihatlah, gadis  tersebut sangat mirip dengan Barbie!



  • VALERIA LUKYANOVA
Valeria Lukyanova ini memang cantik, namun kecantikan cewek asal negara balkan ini sungguh lain dari pada cewek cewek lainnya. Kenapa, karena Valeria Lukyanova tampak sangat mirip sekali dengan figur boneka barbie, mainan produksi perusahaan mainan Mattel yang sudah kita kenal sejak kecil. Wanita 21 tahun ini memang tampak terobsesi sekali dengan figur boneka plastik nan seksi dan menawan tersebut, hingga Valeria Lukyanova diduga menggunakan berbagai cara untuk mencapai tujuannya tampil anggun bak si cantik Barbie. Valeria Lukaynova diduga menjalani sejumlah operasi bedah plastik di bagian wajah, payudara dan bagian tubuh lainnya. Dalam laman pribadinya, Barbie hidup ini menjelaskan dirinya sebagai "wanita Rusia paling terkenal dalam bahasa internet Rusia."  Wanita berusia 21 tahun ini menulis tentang meditasi dan karir musiknya.




  • VENUS
Remaja yang suka berpakaian boneka, memakai make up, bersuara imut, dan berperilaku anak kecil, bukanlah sesuatu yang mudah ditemukan di London. Venus Angelica memiliki garis wajah yang persis dengan boneka. Memiliki mata besar, bibir mungil dengan rambut nya yang lurus. Budaya anime kini sudah melekat pada diri gadis berumur 15 tahun yang dikenal dengan sapaan Venus Angelic. Dari mulai pakaian, perilaku, bahkan sampai gaya berbicara nya pun ia adaptasikan seperti karakter anime. Gadis barbie ini telah mengunggah 78 video dari petunjuk make up hingga fashion. Hingga kini ia telah memiliki lebih dari 13 ribu penggemar di youtube.





Nah suda lihatkan 3 profile perempuan yang disebut sebut mirip dengan boneka mungil cantik, ya! siapa lagi kalau bukan Barbie.. Sekarang tergantung penilaian kalian masing-masing :) sesungguhnya kalian semua adalah Barbie. Barbie tidak hana cantik, dia juga baik, berani, pandai, cerdas, renda ati dan suka menolong. Kalian pasti memiliki beberapa dari sifat Barbie itu.. Jadilah Barbie dengan caramu sendiri ;)

1 komentar:

Template by:

Free Blog Templates