Sabtu, 11 Agustus 2012

Hallo I'm back! :D

Mungkin ini langkah awal gue untuk blogging ._.
ga yakin juga sih bakal terus ato nggak.. ya tapi 75% mungkin "iya"
pada tau kenapa? soalnya gue udah ngerti cara makeknyaaa... ~lalalayeyeye
(berhubung juga gue mulai disuruh buat blog sama pak Wawan._.v)
So!! ya mau gak mau harus belajar ;) dan itu bukan hal yang negatif, malah itu hal yang sangat dan amat positif :3


This site is so useful for a newbie guys!! -> / http://pelajaran-blog.blogspot.com/
dari situ gue langsung ngerti cara ngias blog.. yuhuuuu~
ya walopun masih di tangga standar lah yaa...
baru cuma bisa ganti template, nambah wedget clock, hit counter, buku tamu tersembunyi, Cbox, YM, Facebook, apa lagi yaa.. itu doang sih yang gue inget ._.
masih butuh banyak belajar :3 uye! semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates